Sabtu, 08 Juli 2017

HUMOR (canggihnya teknologi masa kini)

Kecanggihan Teknologi Informasi dan Komunikasi

·         WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
·         FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
·         GOOGLE : Aku punya semuanya.
·         MOZILA : hahaha.. Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
·         EXPLORER : Kan masih ada gue.
·         MOZILLA : Apaan sih lo! ganggu acara orang aja.
·         EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!
·         INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak omong dah lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
·         FACEBOOK : Huuuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi pasti gue dong yang terbaik.
·         YAHOO : Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat E-mail!
·         GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email tau!
·         INTERNET : zzzzz berisik... Udah tau gue yg paling hebat :p
·         KOMPUTER : Gua yang Paling Dewa di sini. Hahaha...
·         PLN : Emang banyak omong nih lo semua! Gua matiin listriknya baru tau rasa dah!
·         GENSET : tenang aja gengs.. kan masih ada gue J
·         PLN : genset.. diem lu!
·         PERTAMINA : awas ya kalian semua, gue stop pasokan BBM baru tau rasa lo! Hahaha..
·         SOLAR CELL : tenang.. tenang.. selama masih ada gue kalian semua aman dah!
·         Matahari : Eitttzz.. diem lo! Nggak gue sinarin ntar dah kalian semua.
·         Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
·         Bumi : Lo kalo nggak ada gue pasti nggak bakalan ada.
·         Jagat Raya: eh apa-apaan bumi! lo semua kalo nggak ada gue pasti gak bakalan ada lah....
·         Tuhan: tanpa aku kalian semua tidak akan pernah ada!

            Maka semuanya terdiam :D

---------------------------TAMAT----------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOGIKA MATEMATIKA DAN AL-QUR’AN

LOGIKA MATEMATIKA DAN AL-QUR’AN 1.       Inilah ciptaan Allah, maka perlihatkanlah olehmu kepadaku apa yang telah diciptakan oleh sem...