Sabtu, 08 Juli 2017

surat lamaran kerja lengkap

Malang, 04 Juli 2017
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manager Personalia
Bimbingan Belajar Rumah Rahil Malang

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bimbingan belajar Rumah Rahil Malang, seperti yang termuat dari info lamaran kerja di whatsapp. Dengan ini saya mengajukan surat lamaraan pekerjaan sebagai berikut:
Nama                        : Atika Zakiyatul Fikriya
Tempat & Tgl. Lahir : Pati, 06 Maret 1996
Pendidikan Terakhir  : MA
Alamat                        : Jl. Joyo Utomo No. 36, Kelurahan Merjosari RT 02/RW.03,     Kecamatan Lowokwaru, Malang
No. Handphone          : 085641807641
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Pas Foto.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, motivasi dan kemauan belajar yang tinggi.
            Demikian saya sampaikan. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.

  Hormat saya,


Atika Zakiyatul Fikriya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOGIKA MATEMATIKA DAN AL-QUR’AN

LOGIKA MATEMATIKA DAN AL-QUR’AN 1.       Inilah ciptaan Allah, maka perlihatkanlah olehmu kepadaku apa yang telah diciptakan oleh sem...